Entri Populer

Minggu, 27 Januari 2013

cerpen 12 sky of keys part 4


Pria yang ku temui di taman tadi membuat konsentrasi ku hilang. Tak terasa bel pulang pun berbunyi.

            Nggak biasa nya. Di depan gerbang banyak sekali murid perempuan berkumpul. Ada apa, ya? Oh, aku ingat. Sudah menjadi kebiasaan murid perempuan di sini kalau ada murid laki-laki dari sekolah lain mampir ke sekolah ini. Tapi, kerumunan nya lebih dari pada biasa nya.

            “Maaf, di sana ada apa, ya?,” Tanya ku pada salah seorang murid yang keliatan nya baru saja keluar dari kerumunan itu.

“Di dekat gerbang ada pria tampan!,” Jawab nya histeris.

“Pria tampan?”

“Iya! Dia nggak pakai seragam, sih. Tapi wajah nya tampan sekali!”

“Oh, begitu. Makasih.”

            Pria tampan? Aneh, nggak kayak biasa nya kerumunan terlihat begitu banyak nya. Memang nya wajah pria itu seperti apa, sih. Kok, bisa membuat hampir seluruh murid perempuan di buat gempar.

            Lagi-lagi penasaran. Aku pun mencoba mencari celah di antara murid-murid perempuan yang sedang berdesakan untuk melihat pria tampan itu. Tapi nggak masalah untuk ku yang punya badan tinggi. Aku jadi mudah melihat kedepan dengan jelas.

            “Eh? Dia, kan,” Mata ku membulat begitu melihat sosok yang ku lihat tadi pagi. “Ke-kenapa dia di sini?”

            Otak ku mulai bekerja. Dalam pikiran ku aku mencoba untuk menebak alasan kenapa pria itu ke sini. Mungkin kah dia ke sini untuk mencari ku? Memarahi ku karna aku sudah mengganggu tidur nya? Atau jangan-jangan dia mau membunuh ku? Aku langsung jadi paranoid di buat nya.

            “Ke-kenapa mereka melihat ku seperti itu?,” Gumam pria bermata sama hitam nya dengan rambut nya. “Eh?”

“Aduh,” Mata ku lebih membulat begitu sadar kalau dia melihat kearah ku.

“Ichi?”

“Dia melihat ku!”

*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar