Entri Populer

Selasa, 14 Februari 2012

cerita masa putih abu-abu 1

     pertama masuk sini, aku belum kenal anak satupun tapi waktu aku MOS, baru lah kenal beberapa anak. ada juga sich yang udah dari SD aku kenal. salah satu anak yang udah aku kenal dari SD ampe skarang, namanya ilham cipto laksono. dia punya kakak cowok yang lebih cakep dari dia, kalo ndak salah namanya indrawan cahyo adi laksono. mas indra jadi anggota OSIS waktu aku masuk sini.
   oh ya, ada kejadian lucu yang ndak mungkin aku lupain ampe kapanpun. gini critanya.
waktu itu anak baru disuruh dateng pagi, anak2 udah ngumpul smua trus ada salah satu kakak OSIS (tapi aku lupa namanya). dia masuk trus bilang kalo anak baru suruh ngumpul dilapangan skarang. aku, widya, umi ma adinda,trus kita turun kelapangan. waktu mau kluar klas, aku ndak sengaja didorong ma anak2 trus ndak sengaja dorong pintu


lanjut di cerita masa putih abu-abu 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar