Entri Populer

Kamis, 12 Januari 2012

my family part 1

           Aku lahir tanggal 8 januari 1994 dan aku anak pertama dari 2 bersaudara. bisa dibilang, hidupku standart tapi yang bikin beda ma keluarga lain tu aku punya 2 ayah dan 2 ibu. sebenernya cuma satu ortuku tapi gara2 dari kecil aku kebiasaan manggil bude ma pakde (kakak dari ayah) dengan sebutan mama papa makanya sampe sekarang aku udah anggep mereka juga ortuku. mungkin bagi kalian agak sedikit aneh ya? tapi bagiku, punya dua ortu lebih bikin aku bahagia.
          Jadi kalo dikeluarga mama papa, aku anak ke-4. aku punya dua kakak cowok dan satu kakak cewek. bisa dibilang dari ke-3 kakak-kakakku, aku paling deket ma kakakku yang nomer 2, ampe kadang-kadang aku dikenalin didepan temen-temennya bukan sebagai adik tapi sebagai pacar, gila ndak tu? jadi kalo temen-temen kakakku lagi man kerumah trus dia ndak ada, ya aku jadi sasaran pertanyaan mereka. kadang aku sebel juga, ampe akhirnya mreka tau kalo aku bukan pacarnya tapi adiknya dan itu mulai penderitaanku. kakakku malah overprotective ma adik-adiknya terutama ma aku, katanya " kamu tu masih kecil jadi masih perlu kakak jagain dan bla...bla...bla..." males dengernya.:@ bikin gak mud aja.


berlanjut lagi di my family part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar