Entri Populer

Rabu, 25 April 2012

kenangan indah

        hari ini adalah hari terakhirku merasakan cinta darinya. terima kasih atas semuanya ya. semua kenangan indah dan sedih kita berdua akan kubingkai dengan semanis mungkin untuk kukenang selamanya. mungkin memang sakit rasanya tapi hidup akan terus berjalan tak pernah akan berhenti dan terulang kembali. dan semoga dengan tangan tuhan dan kuasanya, aku bisa melupakan dirimu agar kau bisa hidup dengan orang lain selain diriku, mesti aku tak tau apakah aku bisa hidup tanpa dirimu?

        tuhan.... angkat aku yang jatuh terpuruk dan tak tau harus bagaimana dalam menjalani hidup ini. berikan malaikatmu yang bisa kumiliki selamanya, yang bisa menuntunku kejalanmu tuhan. buang rasa cinta dan sakit hati ini dariku, jangan biarkan aku terus menangis dan menyesali jalan telah Kau gariskan untukku. buatlah aku yakin atas kuasamu dibumi ini.


        hidupkanlah pintu hatiku yang lain untuk orang yang bisa aku miliki, tuhan.... bantu aku keluar dari bayang-bayangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar